Skip to main content

Posts

Artikel Terbaru

8 Langkah Mudah Menghilangkan Jerawat dengan Smartphone

Halo sobat...!!!
Udah lama nih ane nggak update, maklum sob ane abis kelarin UTS, biar sekalian disangkanya ane sok fokus dan pinter, padahal....!!! Anyways siang ini gue mau bagiin tips buat sobat semua mengenai jerawat, masalah yang satu ini bukan lagi masalah yang tergolong baru ya sob, berbagai metode dan obat telah dikembangkan untuk mengentaskan masalah ini, namun dikarenakan tipikal wajah seseorang tidak sama maka ada yang berhasil dan ada juga yang masih belum beruntung.
Namun tips ane kali ini, dijamin bisa buat ngilangin berbagai jenis jerawat, dijamin deh sob ampuh, bukan dengan obat, perawatan atau segala macam, yang harus sobat siapin cuman smartphone, iya smartphone, plus g' pake ribet sob.
Masa sih mas???? yeee g' percaya???
Artikel Menarik lainya : Kenali Sebab Jerawat pada Punggungmu
Langkah langkah cara Menghilangkan Jerawat dengan Smartphone.
1. Sobat kudu punya smartphone.
2. Sobat butuh aplikasi yang namanya Youcam Perfect.
3. Jika sobat belum punya bisa …

Latest Posts

Aku Berbahasa Indonesia Karena Aku Bangga Menjadi Pemuda Indonesia

Budaya VS Waktu : Tergerus Dimensi

Mendengar Membaca Menulis dan Berbicara (v)

Kisah Menginspirasi Dari Seorang Tunanetra : Sang Pendengar Handal

Pendidikan Hanya Sebatas Formalitas?

Fakta Menarik Tentang Lubang Kecil di Permukaan Cracker

Timur Tragedi, Ufuk Barat Bersemi

6 Cara Agar Komputer atau Laptop Kamu Bebas Serangan Virus dan Trojan